Selasa, 18 Desember 2012


                     "JIKA SAYA NANTI MENJADI SEORANG SUAMI ?"
sebuah pertanyaan yang mungkin ada dipikiran kaum hawa dan  ada dibenak saya kelak untuk masa depan saya nanti. Jika saya nanti menjadi seorang suami , insya allah  :
·         Saya akan senantiasa berusaha mengajak isteriku untuk menjadi wanita yang selalu beriman dan bertakwa kepada Allah SWT.
·         Saya akan senantiasa berusaha untuk menjadikan rumahku sebagai Surga bagi isteri dan anak-anakku.
·         Saya akan senantiasa berusaha untuk menjadi pemimpin yang baik dan bijak bagi isteri dan anak-anaku.
·         Saya akan senantiasa berusaha untuk bertanggungjawab atas segala kebutuhan  nafkahnya dengan rezeki yang halal.
·         Saya akan senantiasa berusaha untuk bersikap ramah dan penuh kasih sayang kepada isteriku.
·         Saya akan senantiasa berusaha untuk bersabar dalam menghadapi sikap buruk isteriku seperti yang dicontohkan Umar Bin Khaththab.
·         Saya akan senantiasa berusaha untuk menyelesaikan dengan baik-baik jika sedang ada permasalahan dengan isteriku.
·         Dan saya akan senantiasa berusaha untuk menyempatkan diriku untuk menemani isteri serta anak-anakku di waktu santaiku.

Saya hanya menginginkan keindahaan dan kebahagiaan yang tercipta dalam hidup berumah tanggga.

Itulah komitmenku… J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar