Jumat, 21 Juni 2013



ASAL MULA PANGGILAN “SOBER”

Banyak teman-teman saya yang memanggil nama saya dengan sebutan sober. Pada awalnya teman-teman saya yang memanggil dengan nama panggilan tersebut melihat nama saya di sebuah jejaring sosial pertemanan facebook dan sampai sekarang saya dipanggil dengan nama panggilan “sober”. sebenarnya nama sober ini saya ambil dari sebuah lagu milik sebuah band legendaris yang ada di Indonesia. Pada waktu pertama kali saya mendengarkan lagu ini saya terharu karena lagu ini menggambarkan tentang perasaan saya pada waktu itu sehingga saya setel lagu itu sampai berkali-kali. Singkat cerita lagu ini menggambarkan seseorang yang sedang membutuhkan teman tetapi teman-temannya sedang sibuk dengan urusannya masing-masing bahkan didalam mimpi pun tidak ada satu teman yang mau menemani. 

Banyak yang mempertanyakan arti dari kata sober ini dan mengapa saya mau dipanggil dengan nama panggilan sober ? karena setelah saya mencari tahu arti dari kata sober ini kepada teman-teman saya yang sangat fanatik terhadap grup band menciptakan lagu sober tersebut. Artinya itu sama seperti sifat atau perilaku saya, yaitu : seadanya, sederhana, tenang, dan yang paling penting tidak mabuk. Bukannya saya ingin membagus-baguskan diri saya sendiri, akan tetapi memang seperti itulah adanya.. hehehehe..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar